headline photo

Benar..ALLAH sangat dekat...

Kamis, 20 Mei 2010


: HEB

ini bukan reaksi,bukan sanggahan,apalagi pembelaan
tapi ini penyesalan
benar benar penyesalan..

Ya Allah..Engkau sangaaaat dekat...
karenanya,bukankah hak setiap makhluk Mu untuk sekedar merasa ?
Ya Allah,kau beri kami hati
bukan untuk membenci,mengutuki atau melukai yang lain dengan kata yang terlisan atau tertulis..
tapi untuk sekedar merasai....
dosakah ?
kesalahankah ?
Ya Allah..Ya Tuhan-ku...
bukankah Engkau sesuai sangkaan hambaMu ?
salahkah aku bila dengan segala kehinaan yang sempurna ini 'merasa' bahwa Engkau bersemayam dibilik hatiku,berkuasa dijiwaku,merajai fikiranku...

Duhai Rabbku yang Maha Suci....
tak usahlah yang lain mengingatkan aku,
aku sesadar-sadarnya kalau aku ini lebih nista dari seorang pelacur...
lebih rendah dari seekor anjing....
akulah kotoran yang paling menjijikan yang pernah tercipta....
tapi,
haramkah bagiku bila merasa..hanya sekedar merasa...
kalau aku milikMu...karena kutau aku milikMu....
karenanya dengan congkak pula aku merasa Kau begituuuuu dekatnya...

tahukah dunia...wahai dunia....
kalaupun Allah,Tuhanku...Tuhan semua yang bernyawa dan yang mati.....
andai Kau tambah umurku 1000 tahun lagi,niscaya tak sanggup aku mencari kata yang paling indah
hanya untuk sekedar membahasakan bahwa Engkau -lah satu-satunya yang Maha Mulia,Maha Sempurna,Maha Agung, Maha Tinggi Maha Segala....
karenanya dengan segenap kekagumanku,ketakjub-anku.
..kmudian aku ingin mendekatiMu...

benar,Engkau sangat dekat,Ya Allah....
buktiya ktika kami berjalan menuju Mu.....
Engkau berlari menyambut kami....meski kami berlumur dosa,berselimut kesalahan...
dan itu kami lakukan berulang kali..lagi...dan lagi...
l

Kalau kami bertanya tentangMu,Ya Rabb...
maka katakanlah : sesungguhnya Aku dekat....
sedekat apa Ya Rabb...
sedekat yang kurasakah...? sedekat yang mereka rasa ? yang kami rasa.....
dimana Ya Allah ?
salahkah bila aku kmudian merasa: disini...dibilik hati ini...berkuasa dijiwaku..merajai fikiranku...
kaupun boleh merasa seperti itu...yang lainpun boleh....siapapun boleh...
bukankah Allah sangat dekat...iya kan...

Ya Allah,karena Engkau sangaaat dekat... .
karenanya Kau tidak pernah menghukum hambaMu hanya karena ia hanya merasai dengan hatinya...sekedar hatinya..yang cuma Allah-lah yang paling tahu apa apa yang tersembunyi dihati tiap tiap hambanya....

Ya Allah Yang Maha Pengampun...
maafkan hambaMu yang paling hina dari yang paling tercela ini,berusaha membahasakan,betapa aku ingin sekali berada dekaaaat...dekat sekali denganMu..
Ampuni aku Wahai Tuhanku...ampuni aku.....


30 April 2010

Catatan S. Soraya 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters