headline photo

Tandingan Al-Quran??

Rabu, 03 Maret 2010







Apa yang ada di benak anda jika sebuah karya dijiplak dan kemudian hasil jiplakan itu disebut lebih baik dari aslinya hanya dengan menambah & mengubah sana sini?

Dikatakan bahwa karya ini adalah hasil terjemahan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Arab. Tapi melihat si penterjemah menyembunyikan identitas si pengarang maka kami menaruh curiga bahwa si penterjemah bisa saja bersekongkol dengan pengarang untuk membuat karya jiplakan ini. Dan bukan mustahil bahwa tulisan asli dari karya ini adalah Bahasa Arab. Bukan Bahasa Inggris.

Anda bisa memperhatikan betapa identiknya sebagian dari karya ini dengan Al-Quran (tanpa menyebut sumbernya tentu saja). Ada yang dipelintir sedikit. Ditambah-tambah. Dikurangi.

Dalam dunia bisnis plagiarisme bisa umum terjadi tapi dalam hal sebuah karya tulis dan karya ilmiah plagiarisme adalah sebuah kesalahan fatal.

'THE TRUE FURQAN', begitu karya itu diberi judul, telah lama beredar luas dan dijual bebas.

AL-FURQAN adalah nama lain dari AL-QURAN. Jadi dengan demikian, pengarang THE TRUE FURQAN mengklaim dengan vulgar dan memalukan bahwa AL-QURAN adalah sampah dibanding THE TRUE FURQAN. Astaghfirullah!

Buku ini dijual di Amazon dan dapat anda baca secara online disini

Begitu masuk. Anda bisa langsung melihat contoh (aksi plagiat) nya pada Chapter 11 ............. The True Furqan. Disitu bertebaran ayat-ayat Al-Quran yang telah disisipi kata lain dan diubah-ubah. Semoga info ini bermanfaat....


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters